> Bikin Stick PC Bergetar
Free Bulls Eye Blue LT Cursors at www.totallyfreecursors.com

Popular Posts

Pages

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Bikin Stick PC Bergetar


Buat sobat yang hoby bermain game di PC/Laptop dengan menggunakan Joy Stick pasti akan merasakan perbedaannya bila sobat bermain PS (Play Station) menggunakan Joystik bawaan, karena Joystik PS mempunyai fitur yang lebih bila kita bermain Game di PC menggunakan Joystick, Joystick PS akan bergetar bilamana sobat bermain game petualangan ataupun yang bergander Action, Lalu kenapa kalau Joystick di PC tidak bisa bergetar? sebetulnya bisa tetapi kita harus menggunakan software tambahan agar joystick kita bisa bergetar karena setidaknya permainnan akan lebih hidup bila fitur ini ada pada game di PC.

USB Network Driver, inilah nama software yang bisa membantu joystick sobat bisa bergetar sama seperti bila sobat bermain Game di PS, bila sobat memiliki Joystik yang Asli pasti fitur ini sudah di sertakan pada CD Driver Joystick tersebut dan bila sobat membeli yang tidak ada drivernya silakan menggunakan software ini.

Dowload Driver joystick

Note : 
:: Bergetar atau tidaknya JoyStick tergantung tipe joysticknya apakah memang support atau tidak. tapi ya tidak ada salahnya bila dicoba.
:: Support untuk berbagai jenis joystick, mulai dari Sturdy, Welcome, K-One, XTech, Obamba, Gameshock, dan Joystick lainnya. Dicoba aja. Semoga Bermanfaat


Silahkan tinggalkan komentar...

0 komentar:

Posting Komentar