> Internet Explorer 9 Jauh Lebih Unggul
Free Bulls Eye Blue LT Cursors at www.totallyfreecursors.com

Popular Posts

Pages

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Internet Explorer 9 Jauh Lebih Unggul


Internet Explorer 9 Terbaru, Dipercaya sebagai browser tercepat Internet Explorer 9 terbaru kini telah hadir dalam versi final, Menurut informasi yang beredar melalui dunia maya, pen download  Internet Explorer 9 terbaru cukup banyak yaitu sejumlah 2,35 juta dalam 24 jam. Angka yang fantastis, mengingat saat ini banyak browser lain yang cukup terkenal, diantaranya Mozilla firefox, Google Chrome, Opera dll. Sepertinya  Internet Explorer 9 terbaru berhasil mencuri hati pengguna browser lainnya..

Knapa begitu banyak pengguna yang men download  Internet Explorer 9 Terbaru ?
Menurut informasi yang beredar di dunia maya, interface utama browser IE9 | Internet Explorer 9 Terbaru dinilai jauh lebih simpel. selain itu pula Internet Explorer 9 Terbaru juga mensupport HTML 5 serta mampu memaksimalkan kartu grafis untuk menangani animasi atau gambar yang berat. Ya, ia mampu membuat kartu grafis di PC melakukan minimum grafis dan animasi lebih cepat.

Note : anda akan di bawa ke situsnya langsung “Microsoft”, yaitu Internet Explorer 9 Terbaru dan tersedia dalam berbagai pilihan bahasa. Namun sayangnya untuk saat ini download Internet Explorer 9 Terbaru hanya tersedia untuk sistem operasi Windows Vista dan Windows 7 saja, sehingga pengguna Windows XP harus gigit jari dech.


Beberapa fitur unggulan Internet Explorer 9 antara lain:

· Dari segi tampilan, bila dibandingkan dengan versi terdahulunya, IE 9 tampil lebih simpel, dan terlihat seperti tampilan browser Google Chrome, agar bisa memberikan area tampilan web yang lebih leluasa, yaitu sebut saja dengan menghilangkan tampilan status bar, penggabungan menu pada beberapa tombol kecil di sebelah kanan, dan tampilan tab yang digabungkan dengan address bar.

· Dukungan lebih luas pada teknologi web terkini yaitu HTML 5 dan CSS 3, dan peningkatan performa engine Javascript, sehingga browser IE 9 ini diklaim bisa memberikan kemudahan bagi para pengembang web untuk merancang tampilan situs yang cantik sekaligus atraktif tanpa perlu plugins seperti Flash atau Silverlight. Fitur ini merupakan salah satu perwujudan dari jargon yang diusung browser ini yaitu “Beauty of The Web“.

· Peningkatan performa browser dengan penggunaan hardware acceleration (penggunaan GPU) terutama untuk aplikasi atau situs web rich-application.

· Ada juga fitur untuk konversi halaman / aplikasi web menjadi aplikasi desktop (mirip seperti Mozilla Prism atau Chrome), sehingga untuk halaman web tertentu, misalnya Facebook, bisa dijadikan sebuah aplikasi desktop agar mudah diakses, caranya cukup dengan menarik tab halaman web Facebook itu ke area Taskbar Windows

0 komentar:

Posting Komentar